Tentang Cinta..


Begini cara kerja sesuatu yang engkau sebut cinta..

Engkau bertemu seseorang lalu perlahan-lahan merasa nyaman berada di sekitarnya. Jika dia dekat, engkau akan merasa utuh dan terbelah ketika dia menjauh. Keindahan adalah ketika engkau merasa ia memperhatikanmu tanpa engkau tahu. Sewaktu kemenyerahan itu meringkusmu, mendengar namanya disebut pun menggigilkan akalmu. Engkau mulai tersenyum dan menangis tanpa mau disebut gila.

Berhati-hatilah…

Kelak, hidup adalah ketika engkau menjalani hari-hari dengan optimisme. Melakukan hal-hal hebat, menikmati kebersamaan dengan orang-orang baru. Tergelak dan gembira, membuat semua berpikir hidupmu telah sempurna.

Sementara, pada jeda yang engkau buat bisu, sewaktu langit meriah oleh benda-benda yang berpijar, ketika sebuah lagu menyeretmu ke masa lalu, wajahnya memenuhi setiap sudutmu. Bahkan, langit membentuk auranya. Udara bergerak mendesaukan suaranya. Bulan melengkungkan senyumnya. Bersiaplah…

Engkau akan mulai merengek kepada Tuhan. Meminta sesuatu yang mungkin telah haram bagimu.

Tasaro – Galaksi Kinanthi

17 thoughts on “Tentang Cinta..

  1. “Aku tidak peduli apa istilah perasaan ini. Aku hanya tahu setiap melihat film tentang kehilangan, kamu ada di hadapanku. Ketika aku mendengar lagu sedih, bahkan meski aku tidak tahu makna kata-katanya, kamu membisikkan kalimat di telingaku. Setiap orang mengingatkanku kepadamu, setiap novel roman seperti sengaja ditulis untuk mengenangmu.”

  2. “Seandainya masih ada harapan – sekecil apapun untuk mengubah kenyataan, ia bersedia menggantungkan seluruh hidupnya demi harapan.”

    ― Ilana Tan, Autumn in Paris

    ada 4series, dulu saya belinya satu persatu, jadi penasaran nunggu seri berikutnya. selamat membaca

    • “….trus dikemanakan aset berharga saya ini ….”

      sumbangkan saja pada temanmu yang baik hati ini🙂 iklash-ridho deh menerimanya..😛

  3. Quote berikutnya:

    Kinanthi — Jika waktu adalah kupu-kupu, sudah lelah hatinya melanglang setiap sudut bumi. Sampai waktunya untuk berhenti. Tetap menunggu, namun tak berharap untuk bertemu. Dia menyadari, tidak semua cinta layak diperjuangkan. Maka, yang tertinggal adalah jejak kasih yang mulai memburam ..

    huahuahua.. jadi bolak-balik bacanya..😦 mantap nih buku🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s