Cinta


Dulu, aku selalu berpaling dari cinta. Bukan karena sombong (gak ada yang patut disombongkan), sok cantik (kurasa akupun tak secantik teman2ku), atau julukan apapun yang pantas disebutkan.

Dalam pandanganku ketika itu, cinta yang lain hanya bisa melalaikan aku dari cinta-MU. Aku takut kehilangan perhatian-MU. Kugunakan setiap waktu dan seluruh aktifitasku, untuk senantiasa mendekati-MU.

Banyak kumbang yang datang dengan berbagai harapan dan janji manis, untuk sekedar menemaniku dan bahkan bersedia untuk turut mengantarkanku pada cinta-MU. Tapi karena rasa takut yang sangat, kutepis bahkan kutusuk mereka dengan duri-duri tajamku, hingga mereka pergi dan kecewa..

Seiring berjalannya waktu dan bertambahnya usia, baru kumengerti apa itu cinta. Cinta yang ternyata tak dosa jika dimiliki, ketika cinta itu tidak mengalahkan cintaku pada-MU. Bahkan dengan kehadiran cinta itu, akan menambah kecintaanku pada-MU. Cinta dalam porsi yang berbeda, yang terangkai dalam sakinah, mawaddah, wa rohmah.

Kini, seakan menjadi karmaku, sulit kudapatkan cinta itu. Mungkin sudah terlalu banyak yang kusakiti, atau tak patut kudapatkan cinta itu😦

5 thoughts on “Cinta

  1. Alloh Maha Adil
    DIA akan memberikan seseorang yang terbaik bagimu
    Seperti janji-NYA
    Orang yang baik akan mendapatkan yang baik pula
    Orang yang sholeh akan mendapatkan yang sholeh pula
    Mungkin mereka bukan yang terbaik bagimu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s